Analisis Fundamental Buku Forex Dari Amazon


Buku Perdagangan Forex 169 1996 - 2017 OANDA Corporation. Seluruh hak cipta. OANDA, fxTrade dan OANDAs fx family of trademarks dimiliki oleh OANDA Corporation. Semua merek dagang lain yang muncul di Situs ini adalah milik dari pemiliknya masing-masing. Leveraged trading dalam kontrak mata uang asing atau produk off-exchange lainnya dengan margin membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua orang. Kami menyarankan Anda untuk mempertimbangkan dengan hati-hati apakah perdagangan sesuai untuk Anda mengingat keadaan pribadi Anda. Anda mungkin kehilangan lebih dari yang Anda investasikan. Informasi di website ini bersifat umum. Sebaiknya Anda mencari saran keuangan independen dan pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat sebelum melakukan trading. Perdagangan melalui platform online membawa risiko tambahan. Lihat bagian hukum kami di sini. Pertaruhan spread keuangan hanya tersedia bagi pelanggan OANDA Europe Ltd yang tinggal di Inggris atau Republik Irlandia. CFD, kemampuan lindung nilai MT4 dan rasio leverage melebihi 50: 1 tidak tersedia bagi penduduk AS. Informasi di situs ini tidak ditujukan pada penduduk negara dimana distribusinya, atau penggunaannya oleh siapapun, akan bertentangan dengan hukum atau peraturan setempat. OANDA Corporation adalah Dealer Berjangka Futures Forex dan Pedagang Valuta Asing yang terdaftar dengan Commodity Futures Trading Commission dan merupakan anggota National Futures Association. Tidak: 0325821. Silakan lihat NFA FOREX INVESTOR ALERT jika sesuai. Akun ULC OANDA (Canada) Corporation tersedia bagi siapa saja yang memiliki rekening bank Kanada. OLC Corporation (Canada) Corporation ULC diatur oleh Organisasi Regulasi Industri Investasi Kanada (IIROC), yang mencakup database cek penasihat online IIROC (IIROC AdvisorReport), dan akun pelanggan dilindungi oleh Canadian Investor Protection Fund dalam batas yang ditentukan. Brosur yang menjelaskan sifat dan batasan cakupan tersedia berdasarkan permintaan atau di cipf. ca. OANDA Europe Limited adalah perusahaan yang terdaftar di Inggris nomor 7110087, dan memiliki kantor terdaftar di Lantai 9a, Tower 42, 25 Old Broad St, London EC2N 1HQ. Ini diotorisasi dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan160. No: 542574. OANDA Asia Pacific Pte Ltd (Co. Reg No 200704926K) memegang Izin Layanan Pasar Modal yang dikeluarkan oleh Otoritas Moneter Singapura dan juga mendapat lisensi dari International Enterprise Singapore. OANDA Australia Pty Ltd 160 yang diatur oleh Australian Securities and Investments Commission ASIC (ABN 26 152 088 349, AFSL No. 412981) dan merupakan penerbit produk dan / atau layanan di situs ini. Penting bagi Anda untuk mempertimbangkan Financial Service Guide (FSG) saat ini. Pernyataan Pengungkapan Produk (Product Disclosure Statement / PDS). Persyaratan Akun dan dokumen OANDA lainnya yang relevan sebelum membuat keputusan investasi finansial. Dokumen-dokumen ini dapat ditemukan di sini. OANDA Japan Co. Ltd. Instrumen Keuangan Tipe I I Business Director Kanto Local Financial Bureau (Kin-sho) No. 2137 Institute Financial Futures Association pelanggan nomor 1571. Trading FX andor CFD pada margin berisiko tinggi dan tidak sesuai untuk semua orang. Kerugian bisa melebihi investasi. Lihatlah rekomendasi buku tentang Analisis Fundamental Bergabung April 2013 Status: Member 27 Posts Analisis fundamental adalah sesuatu yang ingin saya ikuti lebih banyak lagi. Di web di webinars, tutorial, perkenalan, dll, saya sering mengetahui bahwa fundamental mungkin penting atau menjadi penting - terutama, jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan trading di luar jangkauan trader hari ini. Tampaknya ada banyak buku yang tersedia yang menceritakan tentang quotbestquot, quotperfectquot, quot100quot, strategi quotbsquot lainnya yang menerapkan analisis fundamental. Tapi sebenarnya - bukan apa yang saya minati, karena saya kurang percaya diri dalam mempercayai strategi yang sangat mengagumkan. Judul seperti itu memulai alarm dan mengajukan pertanyaan: Ini akan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukankah begitu. Jika semua pedagang berpegang pada rekomendasi ini, mengapa ada begitu banyak pelonggaran di sekitar sini. Jadi, yang saya cari adalah buku atau buku tentang prinsip-prinsip analisis fundamental - bagaimana berbagai elemen analisis fundamental benar-benar bekerja, berinteraksi atau berhubungan satu sama lain di satu sisi, dan di sisi lain dampak apa yang mereka hadapi. Di pasar terutama dari perspektif global. Ya, tentu saja: Saya mungkin beruntung dan mungkin bisa belajar hal-hal ini saat membaca buku tentang strategi kuotom-strategi dalam trading forex tapi saya berprasangka dan yakin bahwa sebuah buku tentang strategi semacam itu akan membahas berbagai elemen analisis fundamental dalam terang seperti itu. Strategi dan bukan dengan tujuan untuk benar-benar menggambarkan dan menjelaskannya tidak bias. Jadi, pertanyaan saya adalah: Apakah Anda mempunyai rekomendasi, jika ada buku yang tersedia, saya akan membaca buku dalam bahasa Inggris atau Jerman. Terima kasih banyak atas bantuannya. Best wishes Curtis PECUNIA NON OLET Bergabung Agustus 2009 Status: Anggota 456 Posting Matriks Valuta Asing oleh Barbara Rockefeller dan Vicki Schmelzer melakukan pekerjaan yang bagus untuk meletakkan dasar-dasar pasar FX modern FA. Mengapa anda tidak membuat strategi trading anda sendiri? itu mudah. Terus menguji quotitquot sampai Anda menemukan sesuatu yang berhasil. Akun demo tidak terbatas dan gratis Terima kasih atas rekomendasi Anda. Iya nih. Tujuannya adalah untuk mengembangkan strategi pribadi saya. Itulah sebabnya saya mencari sumber daya yang berguna yang dapat membantu saya memahami apa yang sedang terjadi di pasar forex, yang jika kembali mengharuskan saya untuk benar-benar mengabaikan judul buku yang berbicara tentang strategi terbaik. Saat ini saya tidak tertarik dengan strategi yang diberikan oleh orang lain, namun saya merasa lebih cenderung untuk memahami lebih sedikit konsep dasar dari elemen analisis fundamental untuk menerapkannya dalam strategi perdagangan yang ingin saya gunakan. Saya bukan penggemar quotrial dan errorquot, oleh karena itu saya tidak ingin melakukan keputusan yang kurang informasi mengenai hal-hal yang mungkin memerlukan pemahaman dasar dasar tentang prinsip-prinsip dasar. Semua yang dikatakan saya tetap menggunakan akun demo untuk trial and error tetap - dan jika ini hanya tentang mempelajari tali dan melatih analisis teknis. Tapi ini bukan topik ini. Saya hanya ingin tahu apakah ada buku bagus atau padat yang memberi Anda (dan saya) sebuah pengantar yang bagus untuk analisis fundamental di forex. Semoga Curtis PECUNIA NON OLET ini seperti curang. Saya pikir akan lebih baik jika Anda mengerti bagaimana dasar-dasar bekerja dengan langkah demi langkah Anda sendiri, satu akun meledak demi satu (demo) dan sebagainya. Inilah yang saya lakukan karena saya tidak mempercayai siapapun. Butuh waktu 1 tahun, tapi itu layak dilakukan. Dan satu hal lagi: tidak berguna untuk memahami quotwhyquot eurusd misalnya naik atau turun karena Anda mungkin melihat beberapa intervensi di pasar dan. Seluruh quotundertandingquot Anda tidak akan bernilai 2 sen. Yang terbaik untuk mengikuti intuisi Anda untuk saat ini. Pada saatnya nanti Anda akan melihat hasilnya: 1. akun. Secara blak-blakan: Topik ini BUKAN membahas apakah membaca dan belajar mungkin atau mungkin tidak berguna untuk trading forex. Saya hanya meminta rekomendasi tentang buku-buku tentang analisis fundamental dalam forex trading. Jadi, jika seseorang ingin membagikan pengalamannya (lebih baik) kepada beberapa buku tertentu, Id akan senang untuk mengetahuinya. Juga saya tidak suka disebut penipu hanya karena saya ingin membaca buku dan benar mengambil analisis fundamental. Karena pada akhirnya masing-masing pedagang adalah orang perorangan tergantung pada individu yang diberikan untuk memutuskan bagaimana dia mendekati perdagangan dan menemukannya dengan cara ini. Cara Anda adalah mencoba dan kesalahan, cara saya belajar, memahami dan melakukan pengetahuan dikombinasikan dengan coba-coba. Kedua metode ini sama-sama valid dan mungkin terbukti sama solidnya. Jadi, saya tidak ingin menantang Anda atau metode Anda, tetapi saya katakan begini: Saya bukan tipe orang yang mendasarkan keputusan atas apa pun kecuali keberanian atau perasaan batin atau pengalaman yang tidak pasti. Terima kasih. Best wishes Curtis PECUNIA NON OLET Curtis, Fundamental hanya berlaku untuk strategi jangka panjang (monthsyears). Mereka memiliki kegunaan terbatas pada sesuatu yang lebih pendek dari pada basis mingguan. Meskipun demikian, IMO, fundamental bermanfaat untuk diketahui. Tidak perlu mengeluarkan uang untuk buku saat ada banyak sumber online GRATIS yang berharga. Dasar-dasar Forex yang disederhanakan - fxtrade. oandalearnintro. Ntal-analysis Detil Fundamental Forex - informationtradesf7. Terima kasih telah berbagi KOKO Curtis, Fundamental hanya berlaku untuk strategi jangka panjang (monthsyears). Mereka memiliki kegunaan terbatas pada sesuatu yang lebih pendek dari pada basis mingguan. Tidak benar. Saya sangat bergantung pada fundamental, dan sebagian besar perdagangan saya bertahan 2 - 5 hari. Beberapa peristiwa ekonomi sudah masuk pasar, beberapa menyebabkan harga melonjak dan menyesuaikan diri dalam beberapa detik, beberapa menyebabkan pergeseran bertahap selama beberapa hari, dan beberapa menyebabkan pergeseran tren jangka panjang. Peristiwa yang sama persis yang terjadi di berbagai ekonomi juga akan memiliki efek yang berbeda. Kunci untuk analisis fundamental adalah mempelajari peristiwa mana yang berpengaruh pada mata uang mana dalam situasi yang berbeda, dan mengapa. Kedengarannya tidak mungkin, tapi begitu Anda masuk ke dalamnya, ini lebih mudah daripada yang terlihat, terutama jika Anda mulai hanya mempelajari dua atau tiga mata uang. Si hoc legere scis nimium eruditionis habes Tidak benar Saya sangat bergantung pada fundamental, dan sebagian besar perdagangan saya bertahan 2 - 5 hari. Beberapa peristiwa ekonomi sudah masuk pasar, beberapa menyebabkan harga melonjak dan menyesuaikan diri dalam beberapa detik, beberapa menyebabkan pergeseran bertahap selama beberapa hari, dan beberapa menyebabkan pergeseran tren jangka panjang. Peristiwa yang sama persis yang terjadi di berbagai ekonomi juga akan memiliki efek yang berbeda. Kunci untuk analisis fundamental adalah mempelajari peristiwa mana yang berpengaruh pada mata uang mana dalam situasi yang berbeda, dan mengapa. Kedengarannya tidak mungkin, tapi begitu Anda masuk. Tidak benar. Saya sangat bergantung pada fundamental, dan sebagian besar perdagangan saya bertahan 2 - 5 hari. Beberapa peristiwa ekonomi sudah masuk pasar, beberapa menyebabkan harga melonjak dan menyesuaikan diri dalam beberapa detik, beberapa menyebabkan pergeseran bertahap selama beberapa hari, dan beberapa menyebabkan pergeseran tren jangka panjang. Peristiwa yang sama persis yang terjadi di berbagai ekonomi juga akan memiliki efek yang berbeda. Kunci untuk analisis fundamental adalah mempelajari peristiwa mana yang berpengaruh pada mata uang mana dalam situasi yang berbeda, dan mengapa. Kedengarannya tidak mungkin, tapi begitu Anda masuk. Tidak dimaksudkan agar jabatan ini menjadi argumentatif, namun berdasarkan apa yang saat ini saya lakukan dan ketahui, saya kira kita hanya harus setuju untuk tidak setuju. Pos saya berasal dari pengalaman pribadi saya, tapi saya mengakui bahwa ada banyak cara untuk menguliti kucing. Dan saya yakin cara Anda fantastis untuk Anda. Untuk apa yang saya lakukan, gunakan M30 dan tahan selama beberapa jam sampai beberapa hari. Saya benar-benar tidak melihat FA, karena membuat proses pengambilan keputusan dan hidup saya tidak perlu rumit lagi. Saya hanya meringankan beban saya atau tetap berada di sideline selama berita FF quotredquot kali. Bahkan saat saya trading H4 dan bertahan selama beberapa hari sampai beberapa minggu. Aku masih tidak melihat kebutuhan untuk FA. Karena saya tidak menggunakannya dalam skenario ini juga. Sekarang, jika saya trading D1 dan bertahan selama beberapa bulan (yang saat ini saya tidak), maka itu akan menjadi cerita yang sedikit berbeda. Bahkan saat itu, saya masih tidak menganggap FA sebagai komponen utama dalam proses pengambilan keputusan saya, karena Im di kamp tindakan kuota mendahului fundamental karena saya percaya bahwa uang pintar (dana lindung nilai, dll) diperdagangkan pada antisipasi (pada semua kerangka waktu) . Mudah-mudahan, seseorang mungkin menemukan beberapa informasi bermanfaat di posting saya dan dari link yang diberikan Id, seperti yang saya lakukan dari kontributor yang datang sebelumnya. Sekali lagi, untuk masing-masing miliknya sendiri karena saya hanya bisa berbagi apa yang saya tahu dari apa yang sedang saya lakukan saat ini. Tapi saya juga tahu bahwa pendapat saya (pendapat FA ini) mungkin akan berubah di masa depan karena saya mengumpulkan lebih banyak pengetahuan. Pada akhirnya, itu benar-benar tidak masalah asalkan Anda menghasilkan lebih banyak uang daripada sebelumnya (dengan imbal hasil yang wajar, tentu saja). Heres tanggapan saya untuk itu. DISCLAIMER: Saya baru saja memuntahkannya. Sebenarnya, saya tidak ingat. Itu hanya terdengar bagus saat saya menulisnya. Curtis, Fundamental hanya berlaku untuk strategi jangka panjang (monthsyears). Mereka memiliki kegunaan terbatas pada sesuatu yang lebih pendek dari pada basis mingguan. Meskipun demikian, IMO, fundamental bermanfaat untuk diketahui. Tidak perlu mengeluarkan uang untuk buku saat ada banyak sumber online GRATIS yang berharga. Dasar-dasar Forex yang disederhanakan - fxtrade. oandalearnintro. Ntal-analysis Detil Fundamental Forex - informationtradesf7. Terima kasih banyak untuk ini. Ini sangat membantu. Saya telah melakukan beberapa penelitian mengenai hal ini dan ada sebuah buku yang sering muncul sebagai rekomendasi bagus. Perdagangan barang dagangannya di Pasar Mata Uang: Strategi Teknis dan Fundamental untuk Keuntungan dari Swings Pasar, Lienquot. Apakah ada yang mencoba ini dan apakah layak? Bergabung pada Jun 2013 Status: Junior Member 3 Post fundamentalis biasanya untuk seseorang yang membeli saham dan hilang tapi takut kalah lalu memegang portofolio selamanya. Yang pada dasarnya menantang kesehatan klien ur. Bergabung dengan Feb 2012 Status: Anggota 12,510 Posting fundamentalis biasanya untuk seseorang yang membeli saham dan hilang tapi takut kalah dan memegang portofolio selamanya. Yang pada dasarnya menantang kesehatan klien ur. Maafkan maaf mu membuatku kesal. Fundamental mendorong mesin. Bensinnya. Ketika bank Jepang memangkas suku bunga atau baru-baru ini Aussie jelas-jelas berada di kedua akun, reaksi yang kuat diharapkan dan pedagang cerdas seharusnya menjual kedua instrumen tersebut. Ketika Bernanke mengatakan bahwa Fed akan melakukan skala QE pada pertengahan 2014 maka diharapkan sebuah Reaksi yang terjadi saat aku mengetik. Saya lebih dari trader Fundie kemudian tech. To me chart datang setelah acara. Salam Sabar adalah pendamping kebijaksanaan. Saint Augustine

Comments