Review Forex Miki


Situs MikiForex Review Visit Situs ini default untuk bahasa Rusia. Klik tombol Inggris di pojok kanan atas. Situs web tersebut mengatakan quot Semua aktivitas keuangan perusahaan ISI Group Moneyils Ltd (Miki Forex) benar-benar transparan untuk inspeksi dan diatur oleh Kementerian Keuangan Israel. FPA mengucapkan selamat kepada Miki Forex karena menjadi perusahaan Forex Israel pertama yang pernah dilihat FPA untuk secara terbuka menyatakan bahwa hal itu berbasis di Israel. Diskusi Langsung Bergabunglah dengan diskusi langsung MikiForex di forum kami Kasus pengadilan APAKAH ANDA MEREKOMENDASIKAN PERUSAHAAN INI Biarkan pedagang lain tahu apakah layanan ini pantas untuk dicek atau harus dihindari. Umpan balik Anda penting Tel Aviv, Israel Baik broker, tidak ada reqoute. Scalping tersedia, bonus, tidak ada rekening deposit. Tindakan sangat sangat panas Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh undang-undang AS dan internasional. RatingFX: peringkat independen pialang Forex Penulis Miki Forex: Maxim Date 2016-05-30 Semuanya berjalan baik dengan broker ini. Cara trading saya adalah meningkatkan banyak terima kasih atas semua informasi yang saya temukan di situsnya. Spreads kompetitif dan semua metode pembayarannya efektif. Penulis Miki Forex: Riemer Tanggal 2016-05-30 Im puas dengan layanan pelanggan Miki Forex karena Miki Forex adalah broker profesional untuk trader baru. Mereka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Contoh: eksekusi cepat, stabil platform dan easyfast deposit dan withdrawal. Selain itu, mereka memiliki banyak program bonus untuk trader. Penulis Miki Forex: Robin Tanggal 2016-05-27 Perlu beberapa perbaikan. Mereka memiliki sistem perdagangan yang sangat buruk yang menyebabkan saya banyak masalah. Tak heran sebagian besar konsumen mereka mengajukan keluhan. Penulis Miki Forex: TraderLielacher Date 2016-05-24 Saya menikmati trading saya disini dengan Miki Forex karena setiap kali melakukan deposit saya menerima bonus otomatis ke akun trading saya, yang sangat bagus untuk saya. Selain itu, mereka memiliki analisis yang berguna melalui email Anda dan banyak lagi. Tim pendukung pelanggan sedikit lamban. Penulis Miki Forex: Ygor Date 2016-05-24 Mereka menawarkan eksekusi yang sangat lambat, dan broker ini tidak baik untuk scalper. Namun proses deposit dan withdrawasl sangat cepat. Penulis Miki Forex: Capr Date 2016-03-30 Review: Setelah beberapa obrolan saya mendapat poin yang sama. Cari departemen pemasaran mereka memiliki kontak saya dan tidak pernah meminta saya. Dalam obrolan mereka mencoba untuk membantu namun departemen manajer dan yang mengurus perusahaan yang tidak bekerja baik menurut pendapat saya. Penulis Miki Forex: Keith Tanggal 2016-03-24 Hari ini, platform trading saya shutdown tanpa alasan. Saya tidak bisa menutup perdagangan saya dan yang terburuk, saya tidak dapat menghubungi dukungan pelanggan mereka untuk waktu yang tak berdaya ini. Penulis Miki Forex: YuheroGolder Date 2016-03-07 Saya telah mengalami segala sesuatu dari penundaan dalam menerima pesanan baik di luar maupun di atas, akibatnya, telah mengalami kerugian besar dalam masalah penarikan. Diemailkan akun mereka beberapa kali tapi tidak ada yang menjawab. Chat online bahkan terburuk. Mereka tidak menjawab pertanyaan Anda. Penulis Miki Forex: Gaddy Date 2016-03-01 Saya telah menggunakan broker ini Miki Forex selama sekitar satu bulan dan berpikir bahwa saya akan meninggalkan ulasan di sini. Saya tahu satu bulan tidak lama, mereka sudah menjadi broker yang baik. Inilah pengalaman saya dengan mereka sejauh ini: tidak ada penawaran ulang, tidak ada penundaan perdagangan, penarikan cepat dan simpanan, layanan pelanggan yang sangat baik. Saya telah menggunakan EA dan mereka baik-baik saja dengan jenis perdagangan ini. Mereka adalah broker yang hebat dan saya harap mereka tetap seperti ini. Penulis Miki Forex: cepat Tanggal 2016-03-01 Mereka menawarkan eksekusi order yang buruk, sangat sangat lambat. Saya tidak akan merekomendasikan broker ini untuk scalper. Bunga 2 tahunan itu baik-baik saja.

Comments